Monday, August 31, 2009

Palm Treo 500v PDA


Palm Treo 500v merupakan generasi terbaru smartphone yang ditawarkan oleh Vodafone di seluruh penjuru Eropa dan beberapa tempat lain di dunia. Palm Treo 500v mengandalkan desain terbarunya yang lebih ramping daripada generasi Treo sebelumnya, namun tetap memakai desain keyboard yang sama dan fitur 3G.


Dengan mempergunakan Windows Mobile 6 Standart Edition, maka dapat diketahui bahwa Palm Treo 500v tidak mendukung teknologi touchscreens (layar sentuh). Namun ketidakhadiran teknologi touchscreens ini telah digantikan oleh fitur navigasi 5 arah (5-way navigation), dimana tak satupun tombol ataupun check box yang tidak dapat dijangkaunya. Selain itu, sebagai smartphone Palm Treo 500v juga dilengkapi dengan Personal Information Management (PIM) yang terdiri atas: calendar, To-Dos, address book, dan memo.

Prosesor yang dipergunakan oleh Palm Treo 500v sendiri adalah prosesor 400 Mhz PXA270 (Marvel Bulverde). Hal lain yang perlu diperhatikan dari Palm Treo 500v adalah tidak adanya fasilitas copy-paste pada Windows Mobile 6 Standart Edition ini. Sebagai telepon, Palm Treo 500v ini mempunyai kualitas penerimaan dan suara yang cukup baik dan jernih.

No comments:

Post a Comment